ANAK SELALU SALAH DIMATA ORANG TUA - puteri's history

Rabu, 10 Juni 2020

ANAK SELALU SALAH DIMATA ORANG TUA

Hai....

Maaf aku baru on lagi di blog ini. Mungkin skrg aku akan cerita tentang kehidupan aku sekarang.

Aku akhir-akhir ini merasakan bagaimana jahatnya ayah aku, egoisnya ayahku, keras kepalanya ayahku.

Dari kecil ayahku selalu saja memaksakan kehendak apa yang dia mau. Aku harus mengikuti keiinginannya, dia mau A aku harus A dia mau B aku harus B seterusnya sampai aku besar dan sampai detik ini.

Aku tidak mengerti apa yg sebenernya dia inginkan. Apakah dia memang menginginkan yg terbaik untuk kehidupan aku atau memang dia hanya ingin mementingkan harga dirinya sendiri dihadapan teman-temannya.

Dia sangat egois, sampai2 aku obati saat dia sakit saja dia tidak percaya😂
Terus apa gunanya dia membiayai kuliah aku selama ini? 
Btw, aku kuliah di fakultas kedokteran. 

Apa gunanya dia bayar kuliah aku? Kalau dia ga pernah percaya apa yang aku obati ke dia? Dia selalu percaya oleh google. Mungkin dia kira aku bodoh ya. Memang sih aku bodoh bgt sumpah demiAlloh aku memang bodoh bgt. Kalau emang aku bodoh, trs kenapa dia mempercayai ku untuk kuliah di kedokteran? Dulu memang aku ingin jadi dokter, tapi saat aku tau sulitnya masuk di kedokteran aku benar2 tidak mau dan mundur. Tp dia memaksakan aku untuk tetap jadi dokter. Entahlah mungkin memang dia gengsi dengan teman2nya yang memang anak2nya sukses😂😂😂😂

Saya tidak habis fikir bagaimana sih nasib orang seperti saya kedepannya jika selalu diatur hidupnya, bahkan kerjaan pun selalu diatur. Saya punya passion dibidang lain, tetapi dia tidak suka karena ini menyangkut tentang seni. Menurut dia seni hanya untuk orang2 bodoh, orang2 yg tidak keterima dijurusan lain yg peringkatnya 10besar😂😂😂 dan seni itu hanya untuk orang2 sampah yg menurut dia kehidupannya entah mau kemana lagi jd dia ke seni.

Seni tidak semurah dan serendah itu!!!! Seni itu sangat susah😂😂😂
Hobby saya menyanyi, makeup, dll ttg seni. Tetapi dia anggap itu hanya sampah hahahaha entahlah hidup dia maunya apa. Saya tidak mengerti.

Saya selalu melakukan pekerjaan rumah membantu ibu saya. Tetapi, saya selalu dianggap tidak pernah kerja, tidak pernah membantu, kerjaan saya hanya tidur2an saja, hanya main handphone saja😂😂😂
Besok2 kalau misalnya saya kerja saya harus merekam kehidupan saya saat menyapu, mengepel, mencuci piring, mencuci baju, dll. Hahahaha hidup dia sangat lucu dan tidak indah. Hidup hanya dipenuhi dengan amarah, keseriusan, tidak ada bercanda dalam hidupnya. 

Semoga Alloh SWT membalas perilaku dia. Dan semoga Alloh SWT membuka jalan pikir dia yg tersumbat batu atau mungkin tersumbat pikiran gengsi dia yah  hahahahha.

Sudahlah, mungkin emang nasib saya sebagai anak yang belum mempunyai uang banyak yah. Setelah ini saya akan mencari uang banyak, supaya tidak meminta dia hahaha.

Ada tidak yang sama seperti saya? Cerita dong heheheh bagaimana pengalaman anda yg mempunyai ayah/ibu seperti ini?

Tidak ada komentar:

@way2themes