SAHABAT JADI LAWAN ? - puteri's history

Minggu, 21 Februari 2016

SAHABAT JADI LAWAN ?

apasih itu sahabat?
apa sahabat itu penting dikehidupan kita?
apakah mungkin didunia ini sahabat kita bisa jadi musuh kita?

jawabannya sangat bisa..

pengalaman saya pribadi.
saya dulu memiliki sahabat, dan kita berjumlah 6 orang.
kita kenal dari pertama kita kuliah,

kita itu selalu bersama...
makan bareng, duduk harus berderet sebelahan, istirahat juga ngumpul bareng2, ngegosipin si A sampai si Z, dan bahkan suka jalan2 bareng makan cantik.
hal ini emang harus wajib dalam geng wanita(?) karena kalau ga gitu GA EKSIS KATANYA..
dan juga kita mempunyai nama yaitu nama kartun jaman dulu "Sa*******n" (di sensor dikit biar ga ketauan amat) HAHAHA.

duh kita terkenal lohhhhh.... apalagi gue tuh terkenal banget di angkatan (SOMBONG DIKIT BIAR KYK MEREKA)..
1 semester terlewati, kita sudah memilih untuk masuk organisasi yg kita pilih masing2.
4 orang di BEM, 1 nganggur ga ikut apa2, dan gue di organisasi paling kece se-kampus.

kita saling dukung satu sama lain, kadang kalo kita suka sama seseorang yg ada di organisasi itu kita bisa nitip salam atau malah kadang sok2 nungguin sahabat gue rapat biar ketemu sama orang ganteng itu (?) HAHAH

1,5 tahun terlewati....
ada pemilihan PRESMA (presiden mahasiswa) dikampus gue.
disini ada calon urut 1 dan 2.
dimana kampus gue udh mubes untuk milih nomer urut 2 dan organisasi gue yg terkeren juga pro ke calon 2.

NAH DISINI NIH MULAI TERJADI MASALAH ANTARA GUE DAN MANTAN SAHABAT GUE..

jadi nih yaa, mereka anak BEM berempat itu mulai menjelek-jelekan pendukung nomer 2.. mereka ngejelekin abang gue jugaa... tapi disini posisinya gue gabisa marah dong HEHEHE. krn gue bingung harus pilih abang atau sahabat gue.
1. kalau gue milih abang gue anak2 itu semua pada ngebenci gue sebencii bencinya orang benci (?)
2. kalau gue milih sahabat gue , gue ga sayang dong sama abang gue sendiri. padahal dia udh kyk abang sendiri yg selalu dukung gue dan anak2 lain dalam suasana apapun meskipun gue kenal sahabat gue dulu drpd abang gue. dan kalau gue milih sahabat gue, gue tega keluarga gue di maki2 sama orang lain ya meskipun itu sahabat gue sendiri.

NAH!!!!! bingung kannnnn..
saat itu gue masih lindungin sahabat sahabat gue, krn gue sayang juga sama mereka..
TAPIIIIIII.. ada beberapa hal yg bikin gue ga nyaman saat gue ngelindungin mereka. mereka itu malah bikin nama gue JELEK DI ANGKATAN!, terus mrk gue sapa malah ga nyapa balik! dr situ gue mikir "OH GUE SALAH KALAU MILIH MEREKA, GUE SALAH NGELINDUNGIN ORANG JAHAT KAYAK MEREKA..." nah yauda dari situ gue bener2 angkat tangan sama masalah ini dan gue langsung kasih masalah ini ke kaka cewe gue dikampus biar mrk tuh percaya juga sama apa yg gue omongin selama ini.

setelah salah satu dari mereka ketemu kaka cewe gue, mereka MARAH HABIS2AN DIGRUP HAHAHAHA. mereka bilang "katanya lu mau ngelindungin kita, lu selalu bilang nama kita aman dll.. tapi knp td tiba si X dipanggil ka Z dan diomelin seakan-akan si X orang jahat... bla bla bla bla (PANJANG BGT KYK CERPEN)" tp disitu chatnya cuma gue diemin aja, krn dia pasti ngerasa malu udh ketauan jahatnya, pdhal kaka cewe gue ini cuma nasehatin supaya dia tuh kalau ngomong diayak lagi. mana gamau ngaku lagi dia kalau ngomong kayak gitu HAHAH.

mulai dari situ gue bener2 udh putus hubungan sama mereka.
SEMUA MEDSOS GUE DIBLOK SAMA MEREKA, YAUDA GUE BLOCK BALIK :")

NAH DISINILAH TERBUKTI BAHWA KAWAN BISA JADI LAWAN KITA. KARENA HIDUP GAADA YANG GA MUNGKIN :))

Tidak ada komentar:

@way2themes