Ayah ku BOS ku - puteri's history

Jumat, 18 Juni 2021

Ayah ku BOS ku

 Hi!

Pasti km capek kan blogger dnger keluhanku ttg papa terus. Krn ya itu emg masalah ku dlm kehidupan sehari-hari.

Aku pengen bgt punya papa yg bs Deket bgt sama anaknya, yg bisa bercanda sama anaknya tiap hari. Tiap pulang kerumah rasanya sejuk , seneng, hangat, dan rasanya kyk pengen plg ke rmh terus. Pengen aku punya papa seprti itu . 


Tp kenyataannya tuhan lebih syg sama rencana yg dia kasih. Dia ngerencanain kl aku harus tinggal dan d lahirkan dr papa ku yg skrg. 

Papa yg galak, egois, keras kepala, setia sama mama, yg selalu apapun harus d turutin, dan yg selalu menyetir anaknya harus kemana. Bukan membimbing tetapi memaksa. Jika kehendaknya d tolak beliau hanya bisa marah2 dan mengatakan yg tidak2 Kepada anaknya. 

Kpan aku dapat papa yg seperti aku mau?

Aku kasian sama mama. Selalu d marahin dia. Pdhl mama adalah salah satu contoh wanita tersabar yang aku temuin d hidup aku. 


Apa yg bisa membuat papa sadar ?

Papa harus sadar bahwa mama, aku, dan adek2 aku itu berharga drpd gengsi yg dia tanam.

Tidak ada komentar:

@way2themes