HIDUP GRATIS DIBAYAR MENTAL HEALTH? - puteri's history

Minggu, 07 Februari 2021

HIDUP GRATIS DIBAYAR MENTAL HEALTH?

Ko bisa hidup gratis tapi di bayar mental health?

Hi! Long time no write this blog...
Jadi sekarang aku mau cerita, gmn sih bisa hidup gratis?

Selama ini kalian tuh hidup gratis loh dari bayi sampai waktunya kalian bisa mencari uang. Kalian hidup dengan orang tua, pasti gratis kan?

Tapi jgn salah, gaada yg gratis. 
Kalian harus tau, hidup dengan orang tua itu tidak gratis. Kalian harus tau sebenarnya kehidupannya di bayar dengan mental health. 

Aku lagi ngerasain sekarang, selama 25 tahun ini hidup aku selalu brg orang tua, mereka selalu membiayai aku bertriliun, aku yang selalu menghabiskan uang mereka karena biaya kuliah ku yg super mahal sekali. Aku selalu salah Dimata mereka, aku selalu dinilai gaada guna karena aku blm bisa menghasilkan uang. 

Aku udah sih menghasilkan uang meskipun ga seberapa. Tapi ga seberapa, jd ya di sepelekan. Aku gatau deh, anak ga berduit hahaha.

Terus selalu disalahkan, bahwa aku anak yang ga menghasilkan apa2. Aku tidak berguna guys hehehe. Selalu ditekan, d minta ini itu, disuruh ini itu, gaboleh ini itu, tp tetep aja deh ga di hargai haha.

Dan kebukti ini aku membayar semua ini pakai mental health aku. Aku terganggu di kecemasan aku, apapun itu yg aku cemas kan membuat aku bnr2 gabisa tidur dan melakukan apapun. Bisa dibilang depresi tp masih yg biasa Alhamdulillah ga aneh2. Aku bnr2 gabisa Nerima semua kekangan, tekanan yg mereka mau. 
Karena aku tau, aku tuh mau kemana. Jalan hidup aku mau kemana. Tapi, mereka begitu selalu menekan sesuai dan seenak hati dia. 

Jadi untuk kalian, cepat2 lah kalian tinggal sendiri dan hidup tdk bersama mereka. Karena mental health bnr2 mahal. Mereka berhak menerima itu. Krn kuliah aku mahal jd mereka mnt bayarannya seperti itu.

Terimakasih semua💙

Tidak ada komentar:

@way2themes