Pangeran Mimpi - puteri's history

Sabtu, 04 Januari 2014

Pangeran Mimpi

hallowwww..

kalian pernah bermimpi kan?

tau ga guys? gue itu selalu mimpiin seseorang yg gue gatau dia itu siapa, di mimpi itu dia baik banget, badannya berisi, keren, perhatian, dan selalu ngajak gue jalan2..
baru malem ini gue mimpi lagi tentang dia.. pas gue mau ngeliat mukanya yg lebih jelas selalu saja gue dibangunin sama mama/papa, dan gue mau coba tidur lagi tapi itu gabis banget-_- parahhhh :(

gue penasaran banget parah sama dia..
jadi ceritanya tadi malem itu gue mau jalan2, tapi temen2 gabisa semua... tiba2 cowo itu dateng, dan dia bilang "ayo sama gue aja", gue ga nolak dong hahaha karena gue butuh jalan2 banget, dan pas gue jalan sama dia kita lewat jalan yg salah.. didalam mimpi itu gue pas lagi jalan sama dia, kita dicegat sama kumpulan polisi gitu.. katanya kita gaboleh lewat situ dan bla bla bla lah dia ngomong, akhirnya kita tinggal pergi aja.. gue ngantuk dijalan , waktu ngantuk gue disuruh pegangan sama dia.. ohh God gue bener2 bingung dia itu siapa, gue ngerasa udah deket banget sama dia bener2 deket banget..

teru nih ya waktu dia mau nengok kebelakang tiba2 gue dibangunin papa.. aduh itu sebel banget-_- padahaln kan penasaran guenya :( seperti apa rupa dia aslinya ? :(

semoga bisa tau ya dia siapa, apa mungkin dia PANGERAN MIMPI gue hahaha..
semoga dia PANGERAN gue ya guys :)

Tidak ada komentar:

@way2themes