bosan terhadap seseorang itu akan menyesal - puteri's history

Sabtu, 04 Januari 2014

bosan terhadap seseorang itu akan menyesal

haii :)

akhirnya balik lagi di blog aku hehehe
aku mau cerita deh guys..
waktu bulan september 2012-agustus 2013 aku kan deket sama seorang cowo.. aku belum kenal banget sama dia, aku sama dia selalu chat dan chat.. sampai akhirnya ada rasa bosan dari diri aku.

saat bulan ke 10 kedekatan aku sama dia.. aku bener2 ngerasa bosan karena dia itu gajelas mau temenan sama aku aja atau ada rasa lain.. aku itu sebenernya pertama suka sama dia, tapi lama-lama kalo dia gaada penjelassan gini aku jadi bosan.

gara-gara aku ngerasa bosan dia itu agak jarang chat aku kata dia gini "aku jarang chat kamu biar kamunya ga bosen sama aku" R. dia bilang gitu.. aku jawab aja "aku gabosen kok, sebenernya kamunyna itu kurang jelas aja maunya apa sama aku?"... dia bilang kalo dia itu belum berani bilang apa-apa ke aku, dia takut ditolak gitu hahaha lucu kan? udah menyerah aja dia haha.. sebenernya aku sih mau2 aja wkwkk
semoga dia baca ya guys..

oh iya lupa, aku sama dia itu beda sekolah , aku di SMA Negeri 8 Tangerang dia di SMA Negeri 5 Tangerang.
sumpah deh dia itu baik banget hahaha..
di bulan ke 12 aku deket sama dia , akhirnya aku memutuskan untuk engga chat lagi sama dia.. karena aku bener2 bosan banget hahaha..

setelah 3 bulan aku ga denger berita dia aku cari2 kabar dia, ternyata kata temennya dia udah punya cewe tuh-_- kan bete banget guys..

tapi itu salah aku juga sih, kenapa aku harus BOSAN sama diaa ???!!!
harusnya aku gaboleh gitu, harusnya aku nunggu dia aja :(

ahh i really miss him banget guys ..
kemaren aku baru ketemu account twitter dia, dan aku mention dia untuk minta followback.. beberapa hari setelah itu dia bales "eh ada puput. followed ya :D" oh God i miss him :( tapi dia udah sama yang lain guys hahaha.. yaudah deh kalo jodoh dia balik lagi.. itu nama panggilan khusus masih aja dipake, kan jadi inget jaman dulu guys..
okelah besok2 kalo deket sama seseorang itu gaboleh cuek,bosenan,mau ini itu, atau ngatur2 dia.. kita harus terima dia apa adanya guys :)

thank you R for 12 month :p hahha

Tidak ada komentar:

@way2themes