ketika keinginan yg berlebih - puteri's history

Senin, 20 April 2015

ketika keinginan yg berlebih

apa boleh kita mempunyai banyak cita-cita?

aku pribadi bener2 punya banyak cita-cita
aku mau jadi orang sukses, dengan berbagai macam cara salah satunya yaitu menjadi seorang dokter yg bisa membantu semua orang2 membutuhkan pertolongan medis

aku punya banyak sekali cita-cita
1.masuk fakultas kedokteran (sudah terlaksanakan)
2. lulus dan mempunya gelar S.Ked, kemudian koas , sumpah dokter, UKDI lulus, dan internship
3. umur 24 menikah, dan cita2 saya mendapat suami yg sukses juga dia seorang pengusaha dan putih seperti orang korea hehehe itulah cita2 saya juga

4. setalah bisa menjadi dokter , saya mau melanjutkan spesialis ke luar negeri .. saya suka dengan kanker dan saya juga ingin merasakan semangat dari orang2 yg mendapat cobaan penyakit tersebut..

5. saya ingin membuat sebuah restoran di dalam laut, supaya kita bisa melihat bagaimana indahnya kuasa Allah SWT didlm laut..

6. jika sudah sukses sesukses-suksesnya , saya sangat janji akan menaikkan haji untuk kedua orang tua saya, nenek, kakek, adik2 saya..

7. saya ingin mempunyai 4 orang anak lak-laki yg semua berwajah korea , sipit2 lucu, dan putih seperti suami saya heheh

8. saya ingin menjadi orang sukses yg selalu ingat akan Allah SWT dan takkan melupakan Dia.

9. saya meninggal dengan keadaan khusnul khotimah dan masuk surga untuk menyiaokan sebuah rumah untuk orang tua saya dan adik2 saya kelak, saya berjanji kita semua akan bertemu disurga nanti amin amin ya Rabbalalamin:)

itulah beberapa cita2 saya didunia ini dan untuk diakhirat kelak :)
untuk para pembaca , doakan saya :)
sukses kalian semua dan selamat malam

Tidak ada komentar:

@way2themes