apa ini teguran dari Allah SWT ? - puteri's history

Rabu, 29 April 2015

apa ini teguran dari Allah SWT ?

akhir akhir ini nilai gue jeblok semua.
gue jadi kurang tenang.
gue juga jadi kurang bahagia.

apa karena akhir akhir ini gue lalai sama kewajiban gue?
gue lupa sama yg namanya puasa sunnah, sholat sunnah, dan kadang wajibnya pun ada yg terlewat.

apakah ini teguran dari Allah SWT?
supaya gue lebih deket dari Nya.

gue lupa sama kewajiban gue itu , gue lupa semua

jadi, meskipun gue belajar sekuat apapun itu tanpa ada doa puasa atau apapun tentang kewajiban kita yg terlalai kan pasti hasilnya ga maximal.

besok2 gue harus balik ke kehidupan gue yg dulu.
yaAllah berikan yg terbaikk.

supaya hamba bisa lulus dan jadi dokter yg terbaik dan bisa membuat semua orang senang dengan tindakan hamba. aminn

Tidak ada komentar:

@way2themes