KEJADIAN YANG TERULANG KEMBALI - puteri's history

Selasa, 21 Januari 2014

KEJADIAN YANG TERULANG KEMBALI

pernah kena cobaan yg berturut-turut ga?

jadi gin, dulu waktu gue kelas X gue pernah dpt cobaan :( gue suka saama orang dan gue selalu cerita ketemen deket gue (sahabat) dia pendengar setia..

tapi ternyata waktu kenaikan kelas 3 dia TMT banget..
gue gasuka tuh.. jd orang yg gue suka ternyata jadian sama dia, padahal dia bilang mau deketin gue sama dia, tapi malah dia yg deket.. yaudah lah ahhaha

kelas XI gue punya sahabat baru, gue masih suka sama orang yg sama.. nah ternyata temen gue yg ini jadian juga sama cowo itu-_- gatau deh ya.. setiap gue cerita ke orang pasti selalu aja orang sering gue ceritain itu deketnya sama orang yg jadi pendengar setia gue.. apakah gue ini bisa jadi biro jodoh ya? wkwkwk

aduh ga ngerti deh yaa.. sekarang juga ga ngerti dengan masalah ini-_-

Tidak ada komentar:

@way2themes