- puteri's history

Selasa, 22 Oktober 2013

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA............................
gue sekarang lagi suka sama dancer dari negeri Filiphina ini...
namanya CHICSER !!!
terdiri dari                             :

1. Ranz kyle Viniel E. Ongsee
2. Clarence Adrian Villafuerte
 3. Biboy Cabigon Chua
 4. Owy Posadas
 5. Ullyses Webb Basa ( Leader )
6. Oliver Lance C Posadas

mereka berenam itu grup dance yang keren banget...
mereka suka banget coverin lagu... ada salah satu contohnya :
KISS YOU
 
gue pernah make foto mereka buat presentasi biologi...
padahal presentasi gue itu tentang Tiroid, tapi karena suka banget sama mereka gue pake deh foto mereka haahahha
oh iyaa.. gue juga jadi belajar bahasa Filiphine loh..
gue tau beberapa doang.. bahasa mereka itu seru.. hahahahha i like it..

Tidak ada komentar:

@way2themes