meet The Finest Tree - puteri's history

Minggu, 17 Maret 2013

meet The Finest Tree

yaaaaaapppp !!
aku salah satu penggemar dari dou kaka beradik ini ( Cakka Nuraga dan Elang Nuraga )

waktu hari minggu tanggal 10 Maret 2013..
aku sangat senang.. karena aku bisa bertemu The Finest Tree !!!

aku datang ke acara itu telat.. dan aku kebagian di paling belakang.
tapi saat Cakka sedang menyanyikan lagu yang berjudul LUPA BAWA NYALI bagian rapp nya.. dia memandangiku dengan WOOWWWW!!

ahahahahah aku sangat senang saat itu..
sampai-sampai aku ngeliat cakka dan elang tidak bisa kedip...
selalu melihat mereka...

pokoknya saat itu aku senang , meskipun aku tidak bisa berfoto dengannya..
tetapi aku bisa bertemu dengan mereka aja sangatlah puas..

hahahah terima kasih :)

Tidak ada komentar:

@way2themes