drama singkat - puteri's history

Selasa, 22 Januari 2013

drama singkat

hari ini gue dapet tugas dari guru Bahasa Indonesia gue di SMA Negeri 8 Tangerang...
gue disuruh membuat drama singkat..
dan akhirnya gue pun membuat bersama teman gue..

ini dia drama singkat tersebut..

check it out...

judul : Perbedaan Pendapat

pagi hari waktunya sekolah..
Febri dan Puteri sudah datang, mereka mempersiapkan diri untuk tadarus terlebih dahulu..
setelah selesai tadarus mereka belajar..
setelah selesai belajar mereka istirahat ke kantin..
setelah itu mereka makan sambil bercerita-cerita bisa dibilang curhat sambil bercanda gurau...

Puteri : eh tau ga ?
Febri : tau apa?
Puteri : itu loh si cewe itu.. masa tadi gue senyumin dia ga senyumin balik... dia malah judes-judes gitu ke  gue..

Febri : oh ya? kalau gitu lu gausah sapa atau senyum lagi sama dia.. kalau bisa lu sok jual mahal aja..
Puteri : iya sih bener, tapi gue ga bisa kayak gituu.. masa kajahatan dibalas dengan kejahatan.. kejahatan itu harusnya dibalas dengan kebaikan..

Febri : iya iya bener.. tapi gue sering kasian sama lu put..
Puteri : kasian kenapa ?
Febri : gue kasian sama lu, apa-apa lu senyumin.. orang ga kenal lu senyumin, dikaca lu senyum-senyum sendiri.. gue takut lu gila put.. hahaha

Puteri : hahahaha ada ada aja lu.. terus gimana dong ?
Febri : yaudah lu gausah sok baiklah didepan dia.. lu cuekin dia, lu sok jual mahal didepan dia, kalau bisa lu jorokin dia aja ke got hahaha

Puteri : jahat banget sih lu feb... ga gitu juga feb..
Febri : yaudahlah lu gausah sok baik didepan dia.. lu sendiri kesel kan ? gausah munafik put..
Puteri : issshhh kok lu ngomongnya gitu sih, gue gamau memperpanjang masalah ... harusnya lu bantu gue..
Febri : gue udah bantu lu yaaa.. lu aja yang ga terima pendapat gue.. cara nerimanya ga sopan lagi..
Puteri : gue udah sopan ya feb.. gue ga marah-marah juga kok..
Febri : gausah sensi gitu dong !
Puteri : lu yang sensi duluan feb !
Febri : yaudah sih gausah nyolot gitu !
Puteri : siapa sih yang nyolot !
Febri : lu lah ! masa gue
Puteri : apaan sih feb ! terserah lu aja deh..
Febri : yeee... yaudah terserah lu , sok baikkk isshhhhh...
Puteri : apaan sih feb !
Febri : apaan sih put !
Puteri : udahlah males berdebat sama lo !
Febri : yaudah kalau males !
Puteri : ihh feb , harusnya lu bantu dan ngertiin gue feb.. gue kan lagi ada masalah..
Febri : gue udah ngertiin lu kok.. tapi lunya aja yang kayak gitu..
Puteri : gitu gimana sih ! feb, gue gamau berantem yaa..
Febri : ihh bodo amat !

Setelah berdebat Puteri pindah tempat duduk ke belakang..

Febri : biasa aja sih , gausah pindah tempat duduk segala !
Puteri : apaan sih ! lagian sih lu bikin bete !
Febri : lu tuh yang bikin marah !
Puteri : apaan sih ! aneh lu!

tiba-tiba salah satu dari teman mereka datang...

firda : lu kenapa feb ?
Febri : gue marahan sama puteri, dia gabisa nerima pendapat gue fir..
Firda : yaudah, kan ga selamanya pendapat itu bisa diterima.. mungki pendapat yang lu kasih ke puteri ga sesuai sama kepribadiannnya si Puteri..

Febri : mungkin juga sih, tapi gue udah mau bantu dia gitu loh, tapi dia malah kaya ga suka gitu.. mukanya itu loh ngeselin !
 Firda : yaudah, lo kan udah temenan lama sama puteri masa berantem cuma gara-gara masalah gini doang sih ? kalian itu harus saling ngertiin, jangan cuma pengen di ngertiin doang..
Febri : ya terus gue harus gimana ?
Firda : mending kalian damai aja..
Febri :terus gue duluan gitu yang minta maaf ?!
Firda : yaiyalah ! salah satu dari kalian harus berani minta maaf duluan..
Febri : yaudah deh..

dan febri pun lekas meminta maaf ke Puteri...

Febri : put, gue minta maaf yaa..
Puteri : iya feb...
Febri : tadi gue terlalu maksain pendapat gue buat lo, padahal pendapat yang gue kasih itu kan ga sesuai sama kepribadian lo :)
Puteri : iya feb, gapapa kok.. jadi kita bikan nih ? :p
Febri : iyaaaaaaaaaaaaaaaa :D
Puteri : oke deh

mereka saling berpelukan dan damai kembali....

-THE END-

Tidak ada komentar:

@way2themes